Masyarakat Ujanmas Tumpah Ruah ke Jalan Saksikan Karnaval

Kemeriahan HUT RI ke-72 di Kecamatan Ujanmas.

PALUGADANEWS. COM, MUARA ENIM  — Masyarakat Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim tampak tumpah ruah di sepanjang Jalan Lintas Sumatera menyaksikan lomba karnaval tingkat Kecamatan Ujanmas dalam rangka memeriahan HUT RI ke-72.

“Hari ini adalah puncak kegiatan yakni karnaval. Masyarakat sangat antusias mengikuti dan menyaksikan seluruh kegiatan tahunan ini. Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke- 72 ini, ” ujar Camat Ujanmas Sugiharo pada Palugadanews.com, Selasa (15/08).


Berita Lain:  128 Regu Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT RI ke-72 Di Muara Enim


Tokoh masyarakat Ujanmas yang juga anggota DPRD Muara Enim Faizal Anwar, mengapresiasi kegiatan HUT RI Ke-72 di Kecamatan Ujanmas.

Menurut Faizal, sejak awal masyarakat sangat antusias mengikuti seluruh kegiatan yang di lakukan oleh panitia penyelenggara.

“Kegiatan seperti ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat, serta menanamkan dan menumbuh kembangkan jiwa semangat kemerdekaan Republik Indonesia sebagai wujud mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Faizal.

Sementara itu seorang warga Solpia (35) yang menyaksikan karnaval mengatakan, dia mengikuti acara tersebut merasa kegembiraan dan bentuk ungkapan terima kasih kepada para pejuang kemerdekaan.

“Dulu para pahlawan harus berjuang merebut kemerdekaan, sedangkan kita cuma mengisi dan menjaga kemerdekaan. Maka dari itu sudah saatnya kita bersama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Kita Cintai ini , NKRI harga mati, ” ujar Solpia bersemangat.