Gerindra Usung Syamsul Bahri di Pilbup Muara Enim 2018

DPC Partai Gerindra resmi mengusung Syamsul Bahri sebagai calon bupati Muara Enim 2018-2023.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Muara Enim resmi mengusung Syamsul Bahri sebagai calon Bupati Muara Enim 2018-2023.


Berita Terkait:


Keputusan tersebut disampaikan oleh ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang dibacakan oleh ketua DPC Partai Gerindra Muara Enim Asgianto, Kamis (08/11/2017) di Hotel Grand Zuri Muara Enim.

Deklrasi tersebut dihadiri wakil ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo, Ketua DPD Gerindra Sumsel Aswari Rivai, kader serta simpatisan Partai Gerindra se-Kabupaten Muara Enim.

Ketua DPC Gerindra Muara Enim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus partai Gerindra dari DPC hingga ranting yang telah menghadiri deklarasi tersebut.

“Ini bukti bahwa DPC Partai Gerindra Muara Enim memiliki kader-kader yang militan dan loyal terhadap partai. InsyaAllah ke depan kita akan bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2018, ” ujar Asgianto.

Sementara itu ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan Aswari Rifai mengatakan dengan keluarnya surat rekomendasi tersebut, para kader dan simpatisan Partai Gerindra dapat merapatkan barisan dan berkoalisi dengan partai pengusung lainnya dalam memenangkan Pilkada Muara Enim 2018.

“Mari rapatkan barisan serta berkkordinasi dengan partai pengusung lainnya untuk memenangkan Pilkada Muara Enim,” ujar Aswari.