KPU Muara Enim Nyatakan Berkas Perbaikan Pasangan Shinta-Syuryadi Lengkap

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim, menyatakan berkas perbaikan kelengkapan persyaratan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Shinta Paramita Sari – Syuryadi, lengkap.

PALUGADANEWS.COM, Muara Enim — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim, menyatakan berkas perbaikan kelengkapan persyaratan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Shinta Paramita Sari – Syuryadi sudah diserahkan dan dinyatakan lengkap.

Dokumen perbaikan tersebut diserahkan Ketua Tim Pemenangan pasangan Shinta – Syuryadi, Jhoni Herwanto diterima langsung oleh Ketua KPU Muara Enim Rohani serta komisioner lainnya, Rabu (10/1/2018) pagi.

“Pasangan Shinta Paramita Sari  – Syuryadi sudah melengkapi dan menyerahkan perbaikan, berkas pasangan tersebut dinyatakan lengkap,” kata Ketua KPU Muara Enim, Rohani di Muara Enim, Rabu (10/1/2018).


Berita Terkait:


Selanjutnya kata dia, KPU akan melakukan verifikasi terhadap berkas tersebut. ““Bekas pasangan calon sudah kita terima dinyatakan lengkap, selanjutnya kita akan melakukan verifikasi berkas tersebut,” lanjut Rohani.

Sebelumnya, Senin (8/1/2018) kemarin pasangan ini telah melakukan pendaftaran, namun karena ada berkas yang belum lengkap, KPU menyatakan berkas pendaftaran tersebut diperbaiki.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Shinta – Syuryadi, Jhoni mengatakan, penyerahan berkas perbaikan pasangan Shinta -Syuryadi ke KPU merupakan tanda keseriusan pasangan ini maju pada Pilkada Muara Enim  Juni 2018 mendatang.

“Alhamdulillah berkas perbaikan pasangan Shinta – Syuryadi telah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU. Ini menjadi bukt keseriusan pasangan ini maju pada Pilkada Muara Enim 2018 mendatang,” ungkap Jhoni.

Jhoi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pasangan Shinta – Syuryadi. Selanjutnya kata dia, pasangan ini akan mengikuti tes kesehatan di RSUP Muhammad Hoesin Palembang.