Kampaye Akbar, Paslon Shinta-Syuryadi Siapkan Konsep Berbeda

Shinta Paramita Sari dan Syuryadi.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Shinta Paramita Sari – Syuryadi siap menggelar kampanye akbar di Kota Muara Enim. Paslon yang melaju melalui jalur independen ini menyiapkan konsep kampanye yang berbeda.

Paslon nomor urut tiga tersebut akan kampanye dengan cara tablig akbar. Sebanyak 5 ribu orang mulai dari simpatisan, relawan dan masyarakat akan hadir dalam kegiatan bertajuk ‘Tabligh Akbar, Ramadan Pakam, Ramadan Bulan Kemenangan” yang akan digelar di Lapangan Merdeka, Kota Muara Enim, Minggu (5/11/2018) pukul 14.00 sampai 16.00 WIB.

“Kita menyiapkan konsep kampanye yang berbeda, karena ini mau memasuki bulan Ramadan. Kita menggelar acara Tablig Akbar,” ujar Ketua Tim Kerja pasangan Shinta – Syuryadi, Jhoni Harwanto, Sabtu (12/5/2018).

Dikatakan Jhoni, ajang ini juga untuk mensosialisasikan kembali program pasangan Shinta – Syuryadi dalam mewujudkan visi Muara Enim Sehat, Mandir, Agamis, Sejahtera dan Harmonis (SMASH).

“Ini kampanye terbesar, selama ini kita kampanye tatap muka bertemua masyarakat di desa-desa. Sekarang kita lakukan di tempat terbuka,” ujarnya.

Jhoni mengatakan kampanye tersebut dihadiri para simpatisan dan relawan Shinta – Syuruadi. Selain itu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda turut hadir dalam kegiatan itu.

Dalam kegiatan tersebut, Cabub dan Cawabub Shinta – Syuryadi akan melalukan orasi. Sementara puncak kegiatan, akan diisi tausiah dari Ummi Tatu dan Ustad Amei.

“Tausiah tablig akbar ini akan diisi dua penceramah yaitu Ummi Tatu ibunda almarhum Ustad Jefri Al-Bukhori dan Ustad Amei, finalis Dai di Indosiar,” ucap Jhoni

Selain itu, lanjut dia, kegiatan tersebut juga akan diisi dengan lomba selfie, donor darah, cek kesehatan gratis dan fun games. “Kita siapakan juga berbagai acara untuk mengisi kampanye akbar tersebut,” pungkas Jhoni.