Tiduran Di Rel, Pengamen Tewas Dilindas Kereta Api Babaranjang

Hendi Wahyudi Bin Risal (16) warga Dusun VI, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, tewas mengenaskan terlindas gerbong kereta api angkutan batubara, Senin (16/7/2018).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM– Hendi Wahyudi Bin Risal (16) warga Dusun VI, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, tewas mengenaskan, Senin (16/7/2018), setelah terlindas gerbong kereta api babaranjang 3128 C di Desa Ujanmas,┬áKecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi pukul 23:22 WIB saat serangkaian gerbong kereta api babaranjang melintas dari arah Suka Cinta, Lahat menuju Kerpati Palembang.

Tiba di TKP kereta api yang dikemudikan masinis M Akhirul itu menggilas tubuh korban yang tengah tertidur di rel. Pemuda naas itu tewas seketika.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono yang didampingi Kabag Ops Kompol Irwan Andeta melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan membenarkan peristiwa tersebut.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat setempat, anggota langsung mendatangi lokasi kejadian dan mencatat saksi-saksi serta membawa jasad korban ke Puskesmas Gunung Megang untuk dilakukan autopsi, kemudian menyerahkan korban ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” terang Iwan.