Bupati Kukuhkan Paskibraka Muara Enim 2018

Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah menyematkan tanda di pinggang salah satu anggota Paskibraka Muara Enim. Sebanyak 50 anggota Paskibraka Muara Enim akan bertugas pada upacara HUT RI ke-73, Jumat (17/8/2018) mendatang.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah mengukuhkan calon anggota Paskibra Kabupaten Muara Enim Tahun 2018, di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Selasa (15/8/2018) malam.

Sebanyak 50 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Muara Enim akan bertugas saat upacara memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Merdeka, Kota Muara Enim, Jumat (17/8/2018) mendantang.

Teddy mengingatkan kepada anggota Paskibraka, ada tugas berat yang akan mereka laksanakan, karena suksesnya upacara HUT-RI nanti ada pada pasukan pengibar bendera.


Berita Lain:


“Maka dari pada itu, laksanakanlah tugas ini dengan penuh semangat dan tanggung jawab,” tegas Teddy.

Selain itu, lanjut Teddy, sebagai generasi penerus pembangunan bangsa, dirinya berharap agar anggota Paskibraka dapat menjadi pemuda yang gemar bekerja keras, berakhlak mulia serta berkomitmen menjaga keutuhan NKRI.

Teddy juga mengapresiasi Pasukan 45 dari Bataliyon 141 karena telah terlibat langusng dan turut bertugas dalam menaikan dan menurunkan bendera merah putih di Kabupaten Muara Enim.

“Selamat bertugas kepada anggota Paskibraka Tahun 2018, persiapkan diri kalian sebaik-baiknya, jaga kesehatan dan konsentrasi dengan baik, agar tugas penting pada pagi maupun sore tanggal 17 Agustus nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya.