Selamat untuk Atlet Taekwondo yang Mengharumkan Nama Muara Enim

Imam Noer Hidayat, asal Desa ujanmas Baru, meraih medali emas pada nomor perseorangan poomsae (jurus) putra dipersembahkan Kejuaraan Hypermax Taekwondo Internasional di Slangor, Malaysia.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Anggota DPRD Muara Enim Faizal Anwar mengucapkan selamat untuk para atlet asal Kabupaten Muara Enim yang meraih medali pada kejuaraan Hypermax Taekwondo Internasional di Slangor, Malaysia.

“Selamat untuk para atlet taekwondo Kabupaten Muara Enim yang mengharumkan nama Bumi Serasan Sekundang. Kerja keras dan ketekunan yang dilakukan telah membuahkan hasil yang baik,” kata Faizal.


Berita Terkait: Atlet Asal Muara Enim Berjaya di Kejuaraan Taekwondo Internasional


Faizal mengatakan, masyarakat Kabupaten Muara Enim bangga akan prestasi yang diraih ketiga atlet ini.

“Kami masyarakat Muara Enim bangga akan prestasi tiga anak-anak harapan bangsa ini. Hal ini menunjukkan bahwa sukses dalam prestasi milik semua anak bangsa. Hanya kemampuan, kemauan dan dedikasi yang harus ditanamkan terus oleh para pemuda,” ujar Faizal.

Faizal berpesan agar mereka terus mengukir berprestasi agar siap berkompetisi. “Teruslah mengukir prestasi, agar siap berkompetisi dan mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Faizal menambahkan, motivasi kepada pemuda yang berprestasi ini harus diiringi dengan pengakuan dan perbuatan nyata dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim, agar mampu memotivasi para pemuda lainnya di Bumi Serasan Sekundang.

Diberitakan sebelumnya, tiga atlet taekwondo Kabupaten Muara Enim menorehkan prestasi gemilang meraih medali satu emas, satu perak dan satu perunggu pada kejuaraan Hypermax Taekwondo Internasional di Slangor, Malaysia. 27 – 30 September 2018.

Adapun, peraih medali emas dari nomor perseorangan poomsae (jurus) putra dipersembahkan Imam Noer Hidayat asal Desa ujanmas Baru.

Medali perak nomor under 36 kg prayunior putra kyorugy (tarung) diraih Muhamad Pedro Rivaldo, pelajar SDN 7 Lawang Kidul, Talang Jawa, Tanjung Enim.

Terakhir medali perunggu nomor under 46 kg yunior putri kyorugy (tarung) diraih Muharomi Ramadhona Azzaroh asal Tanjung Enim.