Gubernur Sumsel Ucapkan Selamat Hari Jadi Muara Enim

Gubernur Sumsel bersama anggota DPRD Muara Enim.

“Kami seluruh Pemprov Sumsel mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Muara Enim ke 72 dan marilah kita mendoakan mereka yang telah berjasa untuk kabupaten ini”

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai oleh Kabupaten Muara Enim ditingkat nasional.

Hal disampaikannya dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Muara Enim dalam rangka HUT Muara Enim ke-72 di kantor DPRD Muara Enim, Kamis (22/11/2018).

Berita Lain:

“Dalam kesempatan ini, kami sangat bangga pada Kabupaten Muara Enim yang memiliki wilayah yang tergolong luas, namun sangat maju dan memiliki prestasi yang baik. Baik itu, dari penghargaan pelayanan publik, penghargaan adipura, penghargaan keuangan dan lainnya,” ujarĀ  Deru sapaan akrabnya.

Kemudiaan Deru juga mengajak segenap lapisan masyarakat untuk mendoakan para orang yang berjasa dalam peranannya di Kabupaten Muara Enim ini hingga pada hari ini Muara Enim telah berusia 72 tahun.

“Kami seluruh Pemprov Sumsel mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Muara Enim ke 72 dan marilah kita mendoakan mereka yang telah berjasa untuk kabupaten ini,” ajaknya.

Diakhir sambutannya Deru mengajak seluruh elemen masyarakat di Sumsel agar dapat bersatu padu dan saling mendukung didalam serta mendukung didalam membangun Sumatera Selatan Kedepan dengan bekerja ikhlas dan bekerja keras.

“Mari kita bekerja Iklhas, bekerja keras dan juga menjaga persatuan dan kesatuan kita. Baik provinsi dengan kabupaten/kota untuk bersama-sama memajukan Sumsel,” ajaknya.

Sementara itu Bupati Muara Enim Ahmad Yani mengatakan, dalam rangka hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-72 ini mengapresiasi kinerja yang telah mewujudkan kenyamanan dan keamanan di jalan umum karena tidak ada lagi angkutan batu bara di jalan umum.

“Kami Pemkab Muara Enim mengucapkan terima kasih pada Pak Gubernur atas kesempatan dan waktunya yang telah menghadiri acara di hari jadi Kabupaten Muara Enim,” tutup Yani.