Galang Dana Bantu Kebakaran, Irma dan Karang Taruna Gelar Aksi Solidaritas

Warga bergotong-royong membersihkan puing rumah yang terbakar di Desa Pinang Belarik, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, Rabu (5/12/2018).

“Kita merasa sedih dengan kejadian ini. Kita berharap keluarga korban tabah dan ikhlas menerima cobaan ini. Semua berharap agar bantuan yang akan disalurkan nanti dapat meringankan beban duka yang mereka rasakan”

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Ikatan Remaja Masjid Al-Himah dan Karang Taruna Desa Ujanmas Lama menggelar aksi galang dana bagi korban kebakaran di Desa Pinang Belarik, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim yang terjadi beberapa hari lalu.

Aksi yang gelar Sabtu-Minggu (8-9/12/2018) kemarin di Desa Ujanmas Ulu, Kecamatan Ujanmas, Kabuapten Muara Enim ini berjalan lancar dan tertib. Selain dana yang terkumpul sejumah Rp 2,920 juta, juga puluhan kardus barang berupa pakaian layak pakai dan bantuan lainnya dari masyarakat Desa Ujanmas Ulu.

Berita Terkait:

Kordinator aksi Wosnodi mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk ikut prihatin atas kejadian kebakaran itu.

“Kita merasa sedih dengan kejadian ini. Kita berharap keluarga korban tabah dan ikhlas menerima cobaan ini. Semua berharap agar bantuan yang akan disalurkan nanti dapat meringankan beban duka yang mereka rasakan,” ucapanya..

Wisnodi berharap korban dan keluarga segera bisa bangkit dan bersemangat lagi, kepada masyarakat agar dapat memberikan bantuaan kepada korban.

” Walau sedikit mudah-mudahan membantu mereka walaupun hanya sedikit dan sangat berharap agar mereka segera dapat merenovasi rumah seperti sedia kala dan pihak terkait serta masyarakat lainnya agar dapat membantu korban baik dari segi materil maupun suport secara langsung pada korban,” tutupnya