Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Rel Desa Sigam

Petugas kepolisian mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan tewas di pinggir rel kereta api Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupate Muara Enim, Senin (31/12/2018).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM— Sesosok mayat pria dewasa tanpa identitas ditemukan di pinggir rel kereta api Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

Korban pertama kali ditemukan oleh Anggra petugas palang pintu kereta yang melakukan patroli rutin memeriksa kondisi rel, Senin (31/12/2018). Ketika tengah berjalan dia melihat ada sesosok laki-laki yang tergeletak dengan luka-luka yang cukup parah.

Berita Lain:

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Yuwono melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowiyono mengatakan, korban diduga tersambar kereta.

“Korban berjalan di pinggiran rel kareta api dari arah Prabumulih menuju arah Gelumbang. Kemudian datang Kereta Api Jenis KLB Babaranjang 3124 dari arah Prabumulih menuju Gelumbang, sehingga korban pun tersenggol dan terpental arah sebelah kanan rel, yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian,” terang dia.

Menurut Indrowiyono, saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dan mengalami luka luka robek pada bagian kepala belakang, leher yang diperkirakan mengalami patah, dan luka lecet pada badan bagian belakang.

Indrowiyono mengatakan, saat ini juga anggotanya telah melakukan olah TKP, mencatat saksi – saksi serta dan membawa korban ke Puskesmas Gelumbang guna dilakukan pemeriksaan luar.

“Korban diduga mengalami gangguan jiwa, karena dari kondisi korban ini terlihat tanpa pengenal, berpakaian lusuh compang camping. Saat ini korban berada di Puskemas Gelumbang sambil kita tunggu apabila ada keluarga korban yang datang,” pungkasnya.