Mahasiswa UIN Palembang ditemukan Tewas, diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh

(Foto: Ilustrasi)

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM –Warga Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim dihebohkan dengan penemuan jasad seorang perempuan di semak-semak, Kamis (31/1/2019).

Saat ditemukan, kondisi mayat tanpa mengenakan busana dengan leher serta mulutnya diikat menggunakan pakaian.

Pihak Kepolisian Sektor Gelumbang yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah.

Baca Juga:

Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowiyono, dari pemeriksaan awal korban yang diketahui bernama Fatmi Rohayanti (20) seorang mahasiwa Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, tewas dibunuh.

“Berdasarkan kondisi mayat dugaan sementara korban dirampok, dibunuh dan diperkosa, namun petugas kita masih melakukan olah TKP untuk mencari tahu yang sebenarnya,” terang Indrowiyono.

Menurut Indrowiyono, korban sebelumnya dikabarkan hilang oleh keluarganya sejak Kamis pagi. Sebelum dikabarkan hilang korban mengantar ibunya ke kebun menggunakan sepeda motor.

Hingga siang hari, korban belum pulang juga ke rumah. Pihak keluarga cemas, lalu dibantu tetangga mencari keberadaan korban.

“Pagi hari korban mengantar ibunya ke kebun, namun hingga siang tidak pulang ke rumah. Pihak keluarga beserta dibantu warga melakukan pencarian dan korban ditemukan dalam keadaan tewas,” pungkasnya.