Panjat Pohon Rambutan, Warga Ujanmas Lama Tewas Tersengat Listrik

Jenazah Yogi Saputra (19) yang tewas tersengat listrik saat memanjat pohon rambutan disemayamkan di rumah duka Desa Ujanmas Lama, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Seorang pemuda di Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim tewas tersengat listrik tegangan tinggi saat memetik buah rambutan.

Korban bernama Yogi Saputra (19) warga Dusun VIII, Desa Ujanmas Lama, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim. Yogi tewas tersengat listrik pada Selasa (1/1/2019) sekitar pukul 11:00 WIB ketika memetik buah rambutan miliknya.

Berita Lain:

Peristiwa berawal saat korban memanjat pohon rambutan. Korban menggunakan sebatang bambu yang masih basah untuk mengambil rambutan. Bambu tersebut mengenai kabel listrik tegangan tinggi, korban langsung tersengat.

“Saat itulah korban terkena sengatan arus listrik tersebut hingga tubuhku korba lengket di batang pohon rambutan dan bambu yang digunakan korban, korban tewas seketika di lokasi,” terang Izhar, warga Dusun VII, Desa Ujanmas Lama, Selasa (01/01/2019) di lokasi kejadiaan.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Ferryanto membenarkan kejadiaan tersebut. Korban tewas murni kecelakaan dan saat ini jenazah korban sudah berada di rumah duka untuk di kebumikan oleh keluarga.

“Kita telah melakukan visum terhadap korban di RSUD HM Rabain dan mendatangi lokasi kejadiaan guna mengetahui penyebab korban tewas. Dapat disimpulkan korban meninggal murni karena kecelakaan. Saat korban sudah berada di rumah duka untuk di kebumikan oleg pihak keluarga,” ungkap Ferryanto saat berada di rumah duka.