Dukung Kegiatan Olahraga dan Pendidikan, PT Tel Bantu Kegiatan Spenjas Cup I

Dukungan PT. TeL PP untuk kegiatan Spenjas Cup I se-Kabupaten Muara Enim tingkat SMP.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — PT. Tanjungenim Lestari (TeL) Pulp and Paper terus mendukung perkembangan olahraga dan dunia pendidikan di Kabupaten Muara Enim melalui partisipasi perusahaan pada kegiatan kejuaraan voli dan vokal solo lagu daerah dalam Spenjas Cup I se-Kabupaten Muara Enim tingkat SMP.

Kegiatan Spenjas Cup I se-Kabupaten Muara Enim tersebut akan digelar pada 12-15 Februari 2019 mendatang di SMP Negeri 1 Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.

Section External Affair PT. TeL PP Syafredi mengatakan salah satu program kerja yang dimiliki oleh CSR PT. TeL PP adalah mendukung perkembangan olahraga dan dunia pendidikan di wilayah kerja perusahaan.

“Perusahaan sangat mendukung dan mensupport olahraga dan pendidikan di Kabupaten Muara Enim khususnya dan Sumsel umumnya. Hal ini kita buktikan menjadi sponsorship Sriwijaya FC, untuk pendidikan melalui yayasan pendidikan tingkat TK, SD, dan SMP Lematang Lestari serta beasiswa Bidiksitel,” terangnya saat menyerahkan bantuan kepada panitia Spenjas Cup I, Rabu (06/02/2019) kemarin di SMP Negeri 1 Ujanmas.

Menurut Syafredi bantuan yang diberikan pada kegiatan Spenjas Cup I ini merupakan wujud akan keberadaan PT. TeL PP di tengah masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Harapannya lanjut dia, keberadaan perusahaan tidak hanya dirasakan oleh warga yang berada di ring satu hingga ring tiga perusahaan semata, namun masyarakat Kabupaten Muara Enim umumnya.

“Ini merupakan wujud keberadaan PT. TeL PP di Kabupaten Muara Enim yang dinyatakan tidak hanya dimiliki sekelompok orang saja, akan tetapi diharapkan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim secara umum,” lanjutnya.

Sementara itu Kepala SMP Negeri 1 Ujanmas melalui Wakil Bidang sarana prasarana Eligus, didampingi Ketua Pelaksana Spenjas Cup I Erosan Komar, mengucapkan terima kasihnya atas partisipasi PT. TeL PP atas kegiatan yang dilaksanakan oleh OSIS SMP Negeri 1 Ujanmas.

“Terima kasih atas partisipasi PT. TeL PP dalam kejuaraan Bola Volly dan Solo Vocal Spenjas Cup I dan ini bukti nyata akan keberadaan serta manfaat dari kehadiran sebuah berusahaan di tengah tengah masyarakat,” kata Eligus.

Masih kata Eligus besar harapannya hal ini tidak hanya berlangsung sebatas kegiatan ini saja, namun dapat berlanjut dalam kegiatan lainnya serta mampu diikuti oleh perusahaan lainnya.

“Besar harapan kita partisipasi ini dapat berkelanjutan dan kita juga mengharapkan perusahaan lainnya dapat mengikuti jejak dari PT. TeL PP,” tutupnya.