Hendak Buang Air Kecil, Supir Truk Temukan Mayat di Semak-Semak

Petugas memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan membusuk di semak-semak yang berada di Jalan Lintas Prabumulih – Baturaja, tepatnya di Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Senin (4/2/2019).

Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Alpian, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh supir truk kelapa sawit yang sedang buang air kecil di sekitar lokasi sekira pukul 14:30 WIB.

Baca Juga:

“Tiga orang supir truk berhenti dipinggir jalan karena hendak buang air kecil. Salah seorang dari mereka yaitu Adi Sudirman tiba-tiba melihat mayat dalam parit jalan yang berada di kebun karet,” terang Alpian.

Saat ditemukan, posisi mayat telentang dengan kondisi sudah membusuk. “Ketika mengetahui adanya mayat itu, ketiganya langsung ke kantor polisi melaporkan penemuaan mayat tersebut,” lanjutnya.

Anggota Polsek Rambang Lubai langsung mendatangi TKP dan menghubungi pihak Puskesmas Beringin guna untuk mengevakuasi mayat dan melakukan visum.

“Mayat yang ditemukan tanpa identitas ini menggunakan sarung motif kotak hijau dan kemeja lengan pendek warna putih. Dari keterangan warga sekitar, mayat tersebut diduga seseorang yang mengalami gangguan jiwa yang sering mondar-mandir di Jalan Raya dari Desa Beringin ke Desa Karang Agung,” pungkasnya.