Bukit Asam Raih The Best Overall BUMN dan CEO Visioner Terbaik

Direktur Utama PTBA Ariviyan Arifin (tengah) bersama  Adib Ubaidillah Direktur Niaga dan Sekretaris Perusahaan Suherman berfoto bersama setelah menerima penghargaan di ajang Anugerah BUMN 2019.

PALUGADANEWS.com, JAKARTA  РPT Bukit Asam Tbk (PTBA) meraih dua penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN 2019 yakni penghargaan The Best Overall BUMN dan The Best CEO kategori CEO Visioner Terbaik untuk Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin .

Penghargaan ini diraih berkat pelaksanaan tata kelola perusahaan yang dinilai baik, mencatatkan kinerja gemilang, sekaligus mampu bersaing di skala nasional dan global.

Dewan juri juga menilai para pemenang kategori CEO merupakan pemimpin yang memperkuat kinerja korporasi melalui keahlian kepemimpinan yang tinggi, mampu mengelola sumber daya manusia yang kompetitif dan berdaya saing di kancah global.

Juga mendorong pencapaian kinerja keuangan yang unggul di tengah dinamika situasi ekonomi nasional maupun global.

Selain kedua penghargaan tersebut, Bukit Asam juga berhasil meraih penghargaan Pengembangan Talenta Terbaik dan Transformasi Organisasi Terbaik. Penghargaan ini diterima oleh Arviyan Arifin di Grand Ballroom Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Penghargaan Anugerah BUMN 2019 ini diserahkan oleh Ketua Dewan Juri Anugerah BUMN 2019, Tanri Abeng kepada Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin di Grand Ballroom Hotel The Ritz Carlton Jakarta, Kamis (28/3/2019) lalu.

“Penghargaan ini tentunya memotivasi seluruh jajaran Bukit Asam, baik manajemen maupun karyawan, untuk bekerja lebih baik lagi. Penghargaan ini membuktikan juga Bukit Asam semakin siap bertransformasi menjadi perusahan energi,” ujar Arviyan Arifin.

Melalui penghargaan ini, PTBA berhasil menunjukkan kinerja perusahaan, baik finansial maupun operasional. Tidak hanya berhasil meningkatkan kinerja, perusahaan juga berhasil mengembangkan potensi insan Bukit Asam untuk terus mewujudkan visi perusahaan menjadi perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan.