Wakil Bupati Muara Enim Hadiri Pengundian Panen Hadiah BRI Simpedes

 

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Wakil Bupati Muara Enim Juarsah menghadiri pengundian hadiah tabungan Simpedes BRI cabang Muara Enim yang berlangsung di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Selasa (23/4/2019).

Puluhan hadiah disiapkan, mulai dari televisi, lemari es, mesin cuci, sepeda motor dan hadiah utama satu unit mobil.

“Total hadiah pada undian periode 2 kali ini berjumlah 24 unit yang terdiri dari 1 unit mobil Mobilio, 8 unit motor dan 15 barang elektronik,” kata Pimpinan Cabang BRI Muara Enim, Herma Perdana Prasetyawan.

Herman mengatakan, Bank BRI dari masa ke masa terus meningkatkan produk dan pelayanan dengan harapan agar para nasabah tetap setia dan mempercayakan pengelolaan keuangan kepada Bank BRI.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan apresiasi khususnya nasabah kami yang telah percaya kepada Bank BRI. Pengundian panen hadiah BRI kali ini merupakan pengundian periode 1 September 2018 s/d 28 Februari 2019,” tutur dia.

Sementara itu, Wakil Bupati Muara Enim Juarsah mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan Bank BRI Cabang Muara Enim.

“Terima kashih atas kepedulian Bank BRI terhadap nasabahnya dan terus bersama mendukung pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Selamat kepada Bank BRI serta nasabah yang mendapatkan hadiah,” ucapnya.