Buka Puasa Bersama, Bupati Undang Santri

Bupati Muara Enim Ahmad Yani bersama para santri Ponpes Nurul Madani, Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung, Senin (13/5/2019) di Balai Agung Serasan Sekudang.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM– Bupati Muara Enim Ahmad Yani dan SKPD Pemkab Muara Enim menggelar buka puasa bersama santri Ponpes Nurul Madani, Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung, Senin (13/5/2019) di Balai Agung Serasan Sekundang, Kota Muara Enim.

Hadir dalam buka bersama tersebut Wakil Bupati Muara EnimĀ  Juarsah, Rektor Universitas Sriwijaya Anis Saggaff, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, Kajari Muara Enim Mernawati, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan tamu undangan.

Baca Juga:

“Bulan suci Ramadhan ini, mari memperbanyak amal ibadah kepada Allah SWT, bulan ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, memasuki ramadhan ke-9 mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk berlomba dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT serta kita selalu pererat hubungan silaturahmi satu sama lain,” kata Yani.

Melalui kegiatan ini, lanjut Yani, semoga memberikan manfaat bagi semua asalkan segala sesuatu diawali dengan niat kepada Allah SWTt akan tercapai.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, untuk itu mulailah segala sesuatu dengan bismillah, maka semua yang kita kerjakan akan membawa berkah bagi kita semua,” pungkasnya.

Acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih dan tausiyah Ustadz Syachril.