Bupati Muara Enim Tutup Festival Anak Yatim dan Dhuafa 2019

upati Muara Enim Ahmad Yani menutup kegaiatan Festival Anak Yatim dan Dhuafa tahun 2019, Selasa (21/5/2019) di Masjid Jami Bukit Asam, Tanjung Enim.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM— Bupati Muara Enim Ahmad Yani menutup kegaiatan Festival Anak Yatim dan Dhuafa tahun 2019, Selasa (21/5/2019) di Masjid Jami Bukit Asam, Tanjung Enim.

Kegiatan yang dilaksanakan selama sehari penuh ini diakhiri dengan buka bersama Pemkab Muara Enim, PT Bukit Asam (PTBA), dan masyarakat Tanjung Enim.

Bupati Muara Enim dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian dari Muara Enim Festival 2019 yang dikemas dalan bentuk berbagai lomba untuk Anak Yatim dan Dhuafa.

Baca Juga:

“Kegiatan festival ini adalah bentuk keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim dalam menjadikan Muara Enim sebagai kabupaten yang agamis sesuai dengan visi misi Pemkab Muara Enim,” terang A. Yani.

Yani juga mengapresiasi keberhasilan panitia didalam menyelenggarakan kegiatan tersebut. “Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dalam hal ini Dinas Perkim dan Baznas Muara Enim sebagai pelaksananya serta pihak PT. Bukit Asam yang telah mensuport dan memfasilitasi kegiatan ini,” ujar A. Yani.

Sementara itu ketua pelaksana Festival Anak Yatim dan Dhuafa, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, A Yani Herianto mengatakan, festival ini merupakan salah satu dari 25 agenda festival colour full Muara Enim 2019.

“Melalui kegiatan ini kita berharap akan mampu meningkatkam SDM, sarana dan prasarana. Menggali potensi dan kreativitas anak serta berbagi. Kegiatan ini diikuti 2.500 anak dari panti asuhan dan pondok pesantren di Kabupaten Muara Enim. KamiĀ  ucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum berhasil diharapkan agar tetap bersemangat untuk tetap belajar,” pungkasnya.