Jatuh dari Perahu Saat Mancing, Kopli Tenggelam dan Tewas

(Foto: Ilustrasi)

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM –  Kopli (55), warga Dusun II, Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, ditemukan tewas usai terjatuh ke Sungai Lematang.

Kopli terlihat oleh warga jatuh ke sungai dari perahu dan tenggelam saat memancing di tengah sungai pada Selasa (28/5/2019).

Baca Juga:

“Saya lihat Pak Kopli terjatuh ke sungai dan tidak muncul lagi ke permukaan. Lalu saya kasih tahu warga dan keluarganya,” kata Iwan (49), saksi yang melihat korban saat terjatuh.

Pencarian korban pun kemudian dilakukan oleh warga dan bantuan BPBD Kabupaten PALI. Setelah lima jam dilakukan pencarian, pada pukul 20:00 WIB korban berhasil ditemukan sekitar 100 meter dari titik kejadian dalam posisi tengkurap. Korban kemudian dibawa ke rumah duka di Dusun II, Desa Teluk Lubuk.

Kapolres Muara Enim melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto saat dikonfirmasi, Rabu (29/5/2019) membenarkan kejadian tersebut. Setelah menerima laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi dan ikut melakukan pencarian korban.

“Informasi dari keluarga, korban tidak memiliki riwayat hidup gangguan sakit yang lain kecuali masuk angin. Korban rencananya dimakamkan hari ini,” pungkasnya.