PTBA Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

PT Bukit Asam menggelar buka bersama wartawan dari berbagai media yang bertugas di Muara Enim, Jumat (24/5/2019).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — PT Bukit Asam (PTBA) menggelar acara berbuka puasa bersama wartawan, Jumat malam (24/5/2019) di Hotel Grand Zuri, Kota Muara Enim.

Turut hadir Ketua PWI Muara Enim Siswanto dan Manager Humas PTBA Efensi Arusin serta puluhan wartawan dari berbagai media yang bertugas di Muara Enim.

Efensi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan jalinan hubungan baik dan ajang silaturrahmi di bulan Ramadhan antara PTBA dan para jurnalis.

Baca Juga:

“Sesama muslim terutama awak media yang bertugas di Muara Enim sudah sepatutnya kita selalu menjalin silaturahmi satu sama lain hingga sinergitas kita akan selalu terjalin dengan baik,” ungkap Efensi.

Diakuinya, PTBA bisa besar karena peran serta media. Efensi berharap agar hubungan baik antara PT Bukit Asam dengan para jurnalis dapat terus terjalin dengan baik dengan membangun silaturahim, komunikasi, dan sinergitas dengan profesional sesuai dengan bidang masing-masing.

“Mari kita bangun komunikasi, silaturahmi, dan sinergitas ini supaya dengan terjalinnya hubungan baik secara profesional membantu dalam mencapai visi dan misi PTBA. Peran serta dan fungsi media sangatlah dibutuhkan oleh PTBA walaupun sampai saat ini hubungan baik itu tetap selalu terjaga,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto, menyampaikan terima kasihnya atas sinergitas antara awak media dengan PTBA samapai saat ini tetap terjaga.

“Kami dari PWI Muara Enim selalu siap bersinergi dengan pihak PTBA. Namun walaupun itu semua terjalin dengan baik, media sebagai kontrol sosial masyarakat akan tetap kami lakukan sebagai tupoksi itu,” kata Siswanto.