PTBA Raih Penghargaan Most Admired Company

PT Bukit Asam (PTBA) Tbk meraih penghargaan Indonesia Most Admired Companies kategori Mining dari Warta Ekonomi.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — PT. Bukit Asam (PTBA) Tbk meraih penghargaan Indonesia Most Admired Companies kategori Mining dari Warta Ekonomi.

Penghargaan yangg diserahkan oleh Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad ini diterima Sekretaris Perusahan PTBA Suherman di Jakarta, Senin (27/5/2019) kemarin.

“Melalui penghargaan ini, PTBA dinilai sebagai perusahaan paling populer dan diminati sebagai tempat kerja oleh generasi millenial saat ini,” terang Manajer Humas PTBA Efensi kepada wartawan, Kamis (30/5/2019).

Efensi mengatakan, penghargaan tersebut didapat atas kerja sama dan dukungan seluruh masyarakat terhadap PTBA. “Penghargaan ini kita dapat atas dukungan serta kerja sama dari semua elemen perusahaan dan dukungan daru masyatakat terutama yang berada diwilayah kerja PTBA,” lanjut Efensi.

Efensi berharap ke depan penghargaan ini kembali dapat diraih dan berbagai penghargaan lainnya dan PTBA juga akan selalu mampu menjadi perusahaan yang mendapat proper emas.

“Semoga kita mampu menpertahankan penghargaan ini dan akan selalu menjadikan PTBA sebagai perusahaan berkelas internasional,”pungkasnya.