Hari Pertama Kerja, Bupati Muara Enim Pimpin Apel Gabungan

Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim saat memeriksa absen kehadiran ASN pada apel hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1440 hijriah.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Kabupaten Muara Enim mulai kembali mask kerja dengan mengikuti apel gabungan yang dipimpin oleh Bupati Muara Enim Ahmad Yani di halaman kantor Pemda Muara Enim, Senin (10/6/2019).

Apel gabungan itu dihadiri oleh seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan ASN di lingkup Pemkab Muara Enim.

Baca Juga:

Bupati Muara Enim dalam amanatnya menyampaikan semuanya telah melalui libur yang cukup panjang dan saatnya seluruh ASN Pemkab Muara Enim untuk kembali melayani masyarakat dengan cara prima dan terbaik.

“Kita telah melalui libur menyambut Idul Fitri 1440 H, kini kita kembali beraktivitas sebagaimana mestinya dan terima kasih atas kehadiran semua ASN di lingkup Pemkab Muara Enim pada gelar apel gabungan perdana ini,” kata Yani.

Yani menambahkan, semua ASN agar dapat meniatkan kerja sebagai ibadah. Hal itu jika dilakukan tidak hanya akan mendapatkan upah atau gaji semata, namun akan menjadikan amal ibadah bagi diri sendiri.

“Insya Allah semua akan terasa ringan jika kita bekerja dengan ikhlas sehingga nantinya akan mampu bersama membangun Kabupaten Muara Enim untuk rakyat, yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat, dan sejahtera,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati yang didampingi Wakil Bupati Muara Enim, Serta Sekretaris Daerah, beserta Kepala Inspektorat dan BKPSDM Kabupaten Muara Enim. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan ASN Pemkab Muara Enim yang bolos bekerja di hari pertama ini.