PTBA Resmikan Gedung Serba Guna Bukit Asam

Peresmian GSG Bukit Asam dan halal bi halal PT Bukit Asam, Rabu (12/6/2019).

PALUGADANEWS.com, TANJUNG ENIM – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) meresmikan Gedung Serbag Guna (GSG) Bukit Asam, Tanjung Enim, Rabu (12/6/2019). Peresmian GSG tersebut dirangkai dengan acara halal bi halal keluarga Besar Bukit Asam Unit Pertambangan Tanjung Enim (UPTE).

Hadir dalam acara tersebut, jajaran Dewan Komisaris dan Direksi PTBA, Pejabat Pemkab Muara Enim dan Lahat, serta tamu undangan lainnya.

Peresmian GSG Bukit Asam ditandai dengan penandatanganan prasasti gedung oleh Direktur Utama Bukit Asam Arviyan Arivin didampingi jajaran dewan komisaris dan Direksi Bukit Asam, disaksikan 1.500 tamu undangan.

Gedung dengan kapasitas 2.000 orang lebih ini berlokasi di seberang Gedung Bowling Bukit Asam, Tanjung Enim. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas menambah yang telah dimiliki sebelumnya.

Direktur Utama (Dirut) Bukit Asam Tbk, Arviyan Arifin dalam sambutannya mengatakan halal bi halal ini merupakan kegiatan pertama kali di GSG ini setelah diresmikan penggunaannya.

“Harapan kita GSG ini dapat digunakan untuk berbagai acara perusahaan dan juga dapat dipakai berbagai kegiatan positif lainnya masyarakat,” kata Arviyan.

Pada kesempatan tersebut, PTBA juga memberikan santunan kepada 500 anak yatim dari berbagai panti asuhan dan pondok pesantren di Kabupaten Muara Enim.