Tragis, Pengantin Baru Tewas ini Tewas Akibat Tabrak Lari

(Foto: Ilustrasi)

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Sepasang pengantin baru Nova Alfajri dan Riska Kemala Dewi, warga Desa Kepur, Muara Enim, menjadi korban tabrak lari di Jalan Lintas Sumatera, Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (29/6/2019), sekitar pukul 15:45 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, Riska Kemala Dewi tewas di lokasi kejadian dengan luka parah bagian kepala. Sementara suaminya, Nova Alfajri menjalani perawatan di rumah sakit. Keduanya baru saja resmi menjadi pasangan suami istri pada April 2019 lalu.

Baca Juga:

Menurut Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Febby Febri, kejadian berawal saat keduanya mengendarai sepeda motor dari Muara Enim menuju Tanjung Enim.

“Tiba di lokasi kejadian, sang suami yang mengendarai kendaraan hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun dari arah yang berlawanan datang kendaraan yang belum diketahui identitasnya sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan,” terang Febby, Minggu (30/6/2019).

Korban Riska mengalami luka parah dibagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan. “Korban bersama jenazah langsung dibawa RSUD HM Rabbain,” ujarnya.

Ditambahkan dia, saat ini pihaknya masih meminta keterangan dari sejumlah saksi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku penabrakan tersebut.

“Kita telah mengamankan sepeda motor yang dikendarai oleh kedua korban sebagai barang bukti, sedangkan korban telah dibawa ke RSUD H. Rabain untuk diberi tindakan medis sebelum dikebumikan,”pungkasnya