Kapolsek Gunung Megang Ingatkan Warga Tidak Buka Lahan Dengan Cara Dibakar

Kegiatan pembinaan ketentraman, keindahan dan ketertiban (K3) di aula kantor Kecamatan Ujanmas, Selasa (16/7/2019).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM– Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gunung Megang AKP Feryanto mengingatkan warga Kecamatan Ujanmas untuk tidak membuka pertanian dan perkebunan dengan cara dibakar.

“Sesuai dengan Maklumat Kapolda Sumsel, kepada warga Ujanmas agar mematuhi larangan untuk tidak membuka lahan dan kebun degan cara dibakar karena akan ada konsekuensi hukumnya,” kata Ferry dalam kegiatan pembinaan ketentraman, keindahan dan ketertiban (K3), Selasa (16/07/2019), di aula kantor Kecamatan Ujanmas.

Baca Juga:

 

Selain itu, Ferry juga menginggatkan masyarakat yanag akan menggelar hajatan agar patuh dengan kesepakatan yang dibuat bersama di kantor Camat Ujanmas terkait hiburan di malam hari.

“Selain itu kami berharap kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap MoU beberapa bulan lalu tentang hiburan malam atau orgen tunggal supaya tidak melampaui pukul 24:00 WIB,” ungkap Ferryanto.

Dia berharap masyarakat dapat membantu kinerja kepolisian menjaga Kamtibmas dengan cara melaporkan ataupun menginformasikan jika ada gangguan masyatakat.

“Jika ada gangguan di masyarakat hendaknya lapor ke pihak kepolisian, agar hal-hal yang meresahkan masyarakat dapat dituntaskan karena Polri merupakan bagian dari rakayat yang tugasnya adalah mengayomi,” ucap dia.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Ujanmas Sugiharto Delimpah, Danramil kota Muara Enim diwakili Sertu Muntholib, Kapospol Ujanmas Aiptu Lukman, dan Bhabinkamtibmas Brigadir Nazir Akbar.