Wabub Muara Enim Ingatkan ASN Disiplin

Wakil Bupati Muara Enim Juarsah saat memberikan secara simbolis kartu identitas pensiun dan uang korpri bagi ASNĀ  yang memasuki purna bakti

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Wakil Bupati Muara Enim Juarsah mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim agar disiplin melaksaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

“Kami mengharapkan kepada ASN dilingkup Pemkab Muara Enim untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai abdi masyarakat sesuai dengan makna yang tercantum dalam Panca Prasetya Kopri,” kata Juarsah saat memimpin apel bulanan OPD Pemkab Muara Enim, Senin (5/8/2019), di halaman kantor Pemkab Muara Enim.

Baca Juga:

Juarsah menyampaikan, semua ASN agar lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, apa lagi Indonesia sudah memasuki usia ke 74 tahun pada Agustus ini.

“Bulan ini kita diinggat kembali hari Proklamasi Kemerekaan Republik Indonesia ke-74, maka dari itu untuk mengisi kemerdekaan tersebut marilah kita isi dengan karya-karya yang inovatif dan pembangunan yang memadai terkhusus di lingkup Pemkab Muara Enim,” pinta Juarsah.

Seusai apel Juarsah memberikan secara simbolis kartu identitas pensiun dan uang korpri bagi ASNĀ  yang memasuki purna bakti. Pada kesempatan tersebut Juarsah mengucapkan terima kasih atas pengabdian di Pemkab Muara Enim.