Karateka Sat Sabhara Polres Muara Enim Sabet Emas di Dua Kejuaraan

Bripda Muhammad Aulia Rahman Priana saat menerima medali emas pada turnamen karate piala Wadokai ke-4 dan Walikota Pagaralam.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Bripda Muhammad Aulia Rahman Priana, karateka dari Satuan Sabhara Polres Muara Enim mempersembahkan dua medali emas bagi Kabupaten Muara Enim di dua kejuaran yang berbeda.

Aulia meraih medali emas di turnamen beladiri karate di kelas 75 senior putra piala Bupati Ogan Ilir ke-1. Kejuaran tersebut di gelar di gedung Auditorium Universitas Sriwijaya, Sabtu dan Minggu 22-23 September 2019 lalu.

Baca Juga:

Aulia kembali meraih medali emas pada turnamen karate piala Wadokai ke-4 dan Walikota Pagaralam yang dilaksanakan di Aula Gunung Gare Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu dan Minggu, 5-6 September 2019 kemarin.

Pada ajang ini, Bripda Muhammad Aulia Rahman Priana mendapatkan dari kelas Kumite Senior -75 Putra, sedangkan untuk kontingen KKI dan Aulia juga masuk dalam tim tersebut, Muara Enim mendapatkan juara umum ke-3.

“Alhamdulillah ini kali kedua saya mendapatkan emas, sebelumnya saya mengikuti open turnamen Piala Bupati OI. Terimakasih atas doa dan supportnya. Ini saya persembahkan bagi Kabupaten Muara Enim,” ujarnya, Senin (2/10/2019).

Dia berharap, melalui prestasi yang diraihnya tersebut dapat memotivasi atlit-atlit lain. “Semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi ke pada para atlet lain,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kasat Sabhara AKP Toni Arman mengapresiasi prestasi yang ditorehkan anggotanya tersebut.

”Kami patut berbangga atas prestasi yang kembali diraih oleh Bripda Muhammad Aulia Rahman Priana yang merupakan anggota Sat Sabhara Polres Muara Enim ini,” ujarnya.