Pantau Kanal Resmi BKN untuk Info Rekrutmen CPNS 2019

Kanal sscasn.bkn.go.id.

PALUGADANEWS.com, JAKARTA –  Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Badan Kepegawaian Negara (BKN), Mohammad Ridwan mengungkapkan bahwa tingginya animo masyarakat melatarbelakangi rencana rekrutmen CPNS di Tahun 2019 menjadi salah satu topik bahasan pada Rakornas Kepegawaian 2019.

Berita Terkait: Pendaftaran CPNS dibuka Minggu Ke-4 Bulan Oktober

“Rakornas Kepegawaian merupakan ajang Pengelola Kepegawaian seluruh Indonesia berkumpul. Karena momentumnya pas, jadi evaluasi penyelenggaraan rekrutmen CPNS pada Tahun 2018 dan rencana rekrutmen CPNS pada Tahun 2019 akan dikupas tuntas,” kata Ridwan, seperti dilansir dari laman BKN, Jumat (4/10/2019).

Ridwan mengajak masyarakat untuk terus memantau kanal-kanal informasi resmi milik BKN saat pelaksanaan Rakornas Kepegawaian Tahun 2019 berlangsung.

“Untuk selalu update informasi terkini tentang rekrutmen CPNS, masyarakat bisa mengikuti informasi yang disajikan pada kanal informasi resmi milik BKN,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemerintah kembali akan membuka rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 pada Bulan Oktober 2019.

Rekrutmen diperkirakan akan diumumkan pada minggu keempat bulan Oktober melalui situs https://sscasn.bkn.go.id.