Kajati Sumsel Kunjungi Kajari Muara Enim

Kunjungan kerja Kajati Sumsel ke Kabupaten Muara Enim, Rabu (26/11/2019).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan Sugeng Purnomo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Muara Enim, Rabu (27/11/2019).

Selain Muara Enim, Kejati juga melakukan kunjungan ke beberapa kabupaten/kota di Sumatera Selatan diantaranya kota Prabumulih, Lahat, Kota Pagaralam, dan Lubuk Linggau.

“Kunker ini merupakan kegiatan rutin Kajati Sumsel untuk mengetahui wilayah dan kondisi di daerah. Diantaranya kondisi kantornya, hubungannya antara pimpinan dengan stafnya serta hubungan antara Kejari Muara Enim dengan Forkompimda,” kata Sugeng pada sejumlah awak media disela acara kunjungan di Kejaksaan Negeri Muara Enim.

Sugeng terkesan di Kabupaten Muara Enim hubungan antara pihak terkait dalam hal ini staf kejaksaan, pimpinan, dan termasuk Forkompimda di lingkup Pemkab Muara Enim terjalin dengan baik.

“Kesan pada saat saya datang, teman-teman Forkompimda mengesankan bahwa hubungan itu terjalin dengan baik hampir sama dengan setiap daerah dimana saya bertugas. Hal ini juga terjadi di tempat saya bertugas sebelumnya pernah sampai ke ujung Timur Indonesia yaitu Papua,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Mernawati menyampaikan terima kasihnya atas kedatangan Kajati Sumsel untuk melihat suasana dan kondisi yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak Kajati Sumsel yang telah menyempatkan berkunjung ke Kejari Muara Enim hingga beliau dapat mengetahui situasi, kondisi, dan bagaimana hubungan antar lembaga, dan unsur Forkompimda yang ada dilingkup Pemkab Muara Enim dengan Kejari Muara Enim,” ujarnya.

Tampak hadir dalam menyambut kunker Kajati Sumsel ini Sekda Muara Enim Hassanudin, Asisiten satu M. Teguh Jaya, Asisten II Amrullah Jamilludin, Wakapolres Muara Enim Kompol Ary Sudrajat, Kasdim 0404 Muara Enim, ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Forkompimda dan OPD Pemkab Muara Enim.