Camat Ujanmas Lantik Tiga Pj Kades

Camat Ujanmas Sugiharto Delimpa melantik tiga Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Ujamas, Rabu (04/12/2019).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Camat Ujanmas Sugiharto Delimpa melantik tiga Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Ujamas, Rabu (04/12/2019).

Pelantikan yang dilakukan di Aula Kantor Camat Ujanmas ini dilakukan karena para Kades sebelumnya telah habis masa jabatan.

Ketiga Pj Kades tersebut yaitu Kades Guci Karlian Dianto, Kades Ulak Bandung Kholil Faisyah, dan Kades Muara Gula Lama Orsiadi Amak.

Baca Juga:

Camat Ujanmas Sugiharto Delimpa mengharapkan kepada para Pjs Kades yang baru saja dilantik agar menjalankan amanah dan tanggung jawab sepenuhnya selama mengisi kekosongan jabatan sebelum dilakukan pelantikan Kades defenitif pada bulan ini.

“Laksanakanlah tugas ini dengan sebaik-baiknya walaupun waktunya tidak cukup lama, sehingga roda pemerintahan yang ada di desa masing-masing berjalan dengan baik demi pelayanan terhadap masyarakat,” pesan Sugiharto.

Sugiarto juga berharap, dengan adanya Pj Kades ini semua pelayanan dan urusan pemerintah desa terus berjalan hingga nanti Kades yang baru akan mudah menjalankan roda pemerintahannya.

Para Pjs Kades diharapkan juga dapat memberikan bimbingan serta arahan pada Kades yang baru terpilih agar mampu melanjutkan program yang sudah baik untuk menjadi lebih baik lagi.

“Arahkan Kades defenitif nanti untuk melanjutkan program kerja yang sudah dibentuk sesuai RPJMDes, hingga program yang sudah baik dapat dilanjutkan dan yang belum baik agar diperbaiki,” pungkasnya.