Bahasa Situasi Kamtibmas, Kapolsek Ajak Masyarakat Kumpul Bareng

Pertemuan warga dengan jajaran Polsek Gunung Megang membahas situasi kamtibmas di wilayah Gunung Megang, Selasa (14/1/2020).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsekk) Gunung Megang mengajak masyarakat di Kecamatan Gunung Megang kumpul bareng untuk membahas situasi dan kondisi ketertiban dan kemanan masyarakat

Kegiatan yang digelar di Desa Sumaja Makmur, Kecamatan Gunung Megang, Selasa (14/1/2020) malam ini dihadiri sejumlah Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH dan Bhabin Kamtibmas.

Baca Juga:

Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto mengatakan, berkumpulnya masyarakat dan polisi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi untuk membahas situasi dan kondisi terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunung Megang.

“Giat ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antara warga dengan polisi, kita memberikan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa dan masyarakat, dan sekalian mengajak masyarakat buat menghidupkan pos kamling di desa masing-masing. Hal hal yang berkaitan dengan kamtibmas tentulah harus berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar tercipta kondisi yang positif di masyarakat,” ungkap Feryanto.

Usai kegiatan, personil Polsek Gunung Megang menggelar patroli guna memantau arus lalu lintas di willayah hukum Polsek Gunung Megang.

“Selain kita melakukan giat tersebut kita juga hunting kebeberapa wilayah yang ada di Polsek Gunung Megang serta memantau arus lalulintas guna terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kita,” pungkasnya.