Plt Bupati Muara Enim Sidak Kesejumlah OPD Pasca Libur Natal dan Tahun Baru

Plt Bupati Muara Enim sidak kesejumlah OPD di lingkungan Pemkab Muara Enim.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Pasca libur Natal dan Tahun Baru 2020, Plt Bupati Muara Enim Juarsah  melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa dinas di lingkup Pemkab Muara Enim, Kamis (2/1/2020).

“Sidak ini bertujuan untuk melihat kedisiplinan dan kinerja aparaturnya pasca-hari libur nasional pergantian tahun 2019-2020 Ialu. Para aparatur sipil negara (ASN) diharapkan dapat kembali bekerja sesuai rutinitas dengan semangat yang baru sehingga mampu melayani masyarakat dengan maksimal,” terang Juarsah.

Baca Juga:

Juarsah mengatakan, para ASN yang kedapatan indisipliner atau tidak masuk kerja tanpa keterangan, dirinya telah menginstruksikan kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk memberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Jika ada ASN yang ketahuan bolos maka saya intruksikan pada BKPSDM agar memberikan sanksi pada ASN tersebut,” pungkasnya.

Sidak ini Juarsah mendatangi Dinas Pemuda & Olahraga, Dinas Pendidikan & Kebudayaan, Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Perkebunan, Dinas Kesehatan, Dinas Pehubungan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Pemerintahan Desa dan juga Satuan Polisi Pamong Praja.