Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Tewas Ditabrak Truk

Sepeda motor milik Abdul Hadi (23), mahasiswa UIN Raden Fatah yang tewas usai ditabrak truk batu bata i Jalan Lintas Muara Enim – Prabumulih, Sabtu (29/3/2020). (Foto: Satlantas Polres Muara Enim)

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Seorang mahasiswa tewas tertabrak truk batu bata di Jalan Lintas Muara Enim – Prabumulih, tepatnya di Desa Tanjung Serian, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Minggu (29/3/2020) pagi. Korban bernama Abdul Hadi (23) itu merupakan mahasiwa UIN Raden Fatah Palembang.

“Benar telah terjadi lakalantas antara truk dengan sepeda motor yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas di tempat,” kata Kasatlantas Polres Muara Enim AKP Febby Febriaya saat dikonfirmasi, Minggu (29/3/2020).

Baca Juga:

Menurut Ferry kecelakaan berawal ketika korban mengendarai motor Honda Beat BG 6769 ZJ dari arah Muara Enim menuju Prabumulih. Diduga saat di TKP jalan tikungan bergelombang melebar ke kanan jalan.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang truk batu bata BG 4916 AS danĀ  tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Korban terlindas truk hingga tewas di lokasi kejadian.

Saat ini korban telah dibawa ke RSUD HM Rabain danĀ kedua kendaraan diamankan di Satlantas Polres Muara Enim.

“Korban telah dibawa ke RSUD HM Rabain dan sopir truk melarikan diri sedangkan kedua kendaraan telah kita amankan di Satlantas Polres Muara Enim,” pungkasnya.