Kapolres Muara Enim Lantik Dua Kapolsek

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra melantik dan memimpin serah terima jabatan dua Kapolsek di Polres Muara Enim, Rabu (1/4/2020).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Kepala Kepolisian Resor Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, Rabu (1/4/2020), memimpin upacara pelantikan dua Kapolsek di lingkup Polres Muara Enim.

Kedua Kapolsek itu adalah adalah AKP Arif Mansyur Suparto menjabat Kapolsek Tanjung Agung dimutasi menjadi Kasubbag Pangkat Bagbinkar RO SDM Polda Sumsel.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Tanjung Agung dipercayakan kepada AKP Faisal Pangihutan Manalu yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Baca Juga:

Kemudian Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto digantikan AKP Herli Setiawan. Herli sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumsel. Sementara jabatan baru Feryanto adalah Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditres Narkoba Polda Sumsel.

Kapolres Muara Enim menyampaikan jabatan yang sudah disandang sekarang merupakan amanah yang wajib disyukuri dengan menampilkan kinerja yang penuh dedikasi, loyalitas dan memiliki integritas terhadap bangsa dan negara.

“Jabatan merupakan amanah amaka dari itu jalankanlah amanah tersebut dengan menampilkan kinerja yang penuh dedikasi, loyalitas dan memiliki integritas terhadap bangsa dan negara,” pesannya.

“Juga terimakasih dan penghargaan yang sebesar atas kinerja saudara selama melaksanakan tugas di Polres Muara Enim, dimana saudara telah berusaha menujukan pengabdian terbaik sehingga telah memberikan kontribusi kepada Polres Muara Enim, dengan mampu menjawab berbagai tantangan tugas sesuai harapan masyarakat,” pungkasnya.

Hadir pada acara pelantikan terseut pejabat utama Polres Muara Enim, para Kapolsek jajaran Polres Muara Enim, Personil Polsek Tanjung Agung, Polsek Gunung Megang dan pengurus Bhayangkari Muara Enim.