Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Lematang

Petugas kepolisian dibantu masyarakat mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Lematang, Jumat (17/4/2020).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Masyarakat Desa Perjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria. Korban pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang mencari ikan pada Jumat (17/4/2020) pukul 10:15 WIB.

Mayat korban tanpa identitas tersebut  pertama kali ditemukan oleh Fauzi di sungai Lematang saat ia tengah mencari ikan di Sungai Lematang. Saat ditemukan, mayat korban dalam kondisi tengkurap tanpa mengenakan pakaian.

Baca Juga:

Fauzi kemudian memanggil warga setempat dan melapokan ke Kades Perjito hingga akhirnya diteruskan ke aparat Kepolisian Sektor Gunung Megang.

“Saat itu, kondisi jenazah dalam keadaan tengkurap mengapung di tengah sungai tanpa memakai pakaian,” kata Fauzi.

Polisi yang tiba di lokasi lalu  mengevakuasi jasad korban ke RSUD HM Rabain Muara Enim setelah menggelar olah TKP. Dari hasil pemeriksaan Puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Mayat dengan cri-ciri berambut pendek, tinggi lebih kurang 165 cm tersebut dalam kondisi busuk dan memar di bahu kanan dan kiri, serta diatas telinga kiri.

“Saat ini mayat telah dibawa ke RSUD HM Rabian untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kita telah mengambil tindakan mendatangi TKP, mencatat dan mengintrogasi saksi-saksi, serta telah mengambil dokumentasi terkait hal ini,” kata Kapolsek Gunung Megang AKP Heli Setiawan.