Peduli Dampak Covid-19, Kejari Muara Enim Bagikan 100 Paket Sembako

100 paket sembako dibagikan oleh Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim, Jumat (24/4/20200, membagikan 100 paket sembako untuk masyarkat kurang mampu sebagai wujud kepedulian dan berpartisipasi terhadap pencegahan virus Corona yang sedang terjadi saat ini.

Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Muara Enim Mernawati menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Muara Enim dengan dampak yang timbul akibat wabah virus Corona ini.

Baca Juga

“Kebetulan juga ini momentumnya bulan suci ramadan, maka kami Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Muara Enim melakukan Baksos dengan membagikan sekitar 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Muara Enim,” ungkapnya.

Mernawati mengatakan, pihaknya memberikan bantuan ini kepada masyarakat di Muara Enim yang benar-benar layak menerimanya, terutama masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga saja yang bisa kami beri ini bisa bermanfaat kepada yang menerima serta dapat sedikit meringankan beban sehari-hari selama terjadinya wabah covid 19 ini. Dan mudah – mudahan saja wabah ini cepat berakhir,” pungkasnya.