Diduga Masalah Ekonomi, Wahyudi Tewas Gantung Diri

Foto: ilustrasi

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Wahyudi Irfan (33), warga Jalan Simpang 4 Parigi, Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis (7/5/2020), sekitar pukul 09.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh istirnya, Meigi Yanti (33), di ruang makan.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim mengatakan, dugaan sementara, korban sengaja mengakhiri hidupnya karena faktor ekonomi.

Baca Juga:

“Dari keterangan istirnya, korban ini sering melamun pasca di PHK. Dugaan korban nekat gantung diri masalah ekonomi,” ujar Azizir, Kamis (7/5/2020).

Azizi menambahkan, peristiwa tersebut diketahui oleh istri korban yang hendak menuju ke ruang makan dan korban ditemukan gantung diri menggunakan tali tambang. “Istri korban teriak minta tolong dan langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi,” katanya.

Azizir mengungkapkan, saat anggotanya dibantu pihak Puskemas Lawang Kidul melakukan pemeriksaan fisik, didapati korban sudah meninggal dunia.

“Terdapat luka leher akibat jeratan tali, dikemaluan korban mengeluarkan cairan sperma dan dari dubur korban keluar kotoran. Dari hasil pemeriksaan awal tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban,” imbuh Azizi.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah.