PT TeL PP Bagikan 1.085 Paket Lebaran untuk 28 Desa

PT TeL PP membagikan 1.085 paket sembako untuk warga di 2 kecamatan di Kabupaten Muara Enim dan 1 kecamatan di Kabupaten PALI.

PALUGADANEWS.com,MUARA ENIM – PT Tanjungenim Lestari Pulp And Paper membagikan 1.085 paket lebaran untuk masyarakat di 28 desa dalam tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Belimbing dan Empat Petulai Dangku, Kabupaten Muara Enim serta Kecamatan Talang Ubi di Kabupaten PALI, Selasa (19/05/2020).

“Menyambut hari Raya Idul Fitri tahun ini kita membagikan 1.085 paket sembako di dua kecamatan di Kabupaten Muara Enim dan dan satu kecamatan di Kabupaten PALI yang terbagi dalam 28 desa,” terang Presiden Direktur PT TeL PP Mr Hiroyuki Moriyasu didampingi Direktur HRCA Ahmad Fauzan dan Kepala Divisi External Relation M Amrodji, Selasa (19/05/2020).

Baca Juga:

Hiroyuki menyampaikan harapannya semoga dengan pemberian paket sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar perusahaan ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Besar harapan kita semoga dengan bantuan ini dapat melayani kebutuhan masyarakat, semoga paket yang terbatas jumlahnya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan desa yang menerimanya,” ungkapnya.

Sementara itu, Siti Aminah salah satu warga yang mendapatkan bantuan paket sembako ini, mengucapkan terima kasihnya dan berharap bantuan seperti ini dapat terus dirasakan masyarakat sekitar perusahaan.

“Terima kasih PT TeL PP yang turut membantu kita ditengah sulitnya ekonomi masyarakat disebabkan pandemi Covid-19  ini. Kita berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” pungkasnya.