PT Waskita Karya Salurkan 9 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

Waskita Peduli salurkan 9 ton beras untuk warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Muara Enim dan Prabumulih.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang mengerjakan projek jalan tol Prabumulih – Muara Enim zona 1 dan 2, menyalurkan bantuan 9 ton beras untuk masyarakat terdampak wabah Covid-19.

Bantuan yang digelar dalam “Waskit Peduli” ini dimaksudkan untuk meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan hidup harian.

Project manager projek jalan tol Prabumulih – Muara Enim Dhetik Ariyanto mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian PT Waskita membantu pencegahan Covid-19 dan peduli dampak Covid-19 di wilayah kerjanya.

Baca Juga:

Penyaluran bantuan berupa beras sebanyak 9 ton, masker kain 8.000 buah dan vitamin C 400 botol ini diberikan untuk dua tempat yakni Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim dan Kecamatan Rambang Kapak Tengah Prabumulih.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala SDM PT Waskita Karya Juhardi kepada Camat Rambang Hery Mulyawan di di Kantor Camat Rambang, disaksikan beberapa kepada desa dan masyarakat setempat.

“Pemberian bantuan ini merupakan salah satu komitmen dari PT Waskita Karya untuk ikut serta membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19, khususnya di lingkungan sekitar area pekerjaan,” ungkap Kepala SDM PT Waskita Karya Juhardi, Senin (11/5/2020).

Camat Rambang Herry Mulyawan menyatakan apresiasi kepada manajemen PT Waskita yang telah membantu masyarakat. Dia berharap kegiatan ini bisa diikuti seluruh pelaku usaha dan stakeholder yang berada di lingkungan Kecamatan Rambang.

“Keperdulian yang dilakukan PT Waskita Karya (Persero) Tbk ini sangat positif dan hendaknya bisa diikuti para pelaku usaha dan stakeholder yang berada di lingkungan Kecamatan Rambang,”ujarnya.

Sementara itu, seorang warga, Rafiudin menyampaikan terima kasihnya kepada PT Waskita. “Di tengah wabah Corona ini, bantuan yang dberikan sangat berguna untuk kami. Kami merasa sangat terbantu,” ujarnya.