Di Tengah Pandemi Corona, Plt Bupati Muara Enim Jajal Jalur Offroad

Plt Bupati Muara Enim Juarsah bersama para offroader di Kabupaten Muara Enim melakukan uji coba rute jalur offroad di Muara Enim, Sabtu (13/6/2020).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Meski di tengah pandemi, Plt Bupati Muara Enim Juarsah didampingi Kapolres Muara Enim dan komunitas offroad Muara Enim dan Lawang Kidul sukses melakukan uji coba rute jalur offroad di Muara Enim, Sabtu (13/6/2020).

Sebanyak 40 offroader yang terdiri dari komunitas offroad Muara Enim dan Tanjung Enim mengikuti kegiatan ini, dimulai dari Lapangan Merdeka Muara Enim menuju Dusun Tujuh, Trans Sosial dan Kampung Minyak, Tanjung Enim.

Baca Juga:

Plt Bupati Muara Enim Juarsah mengatakan bahwa event ini diharapkan bukan menjadi ajang saling adu ketangkasan, tapi melalui kegiatan ini dapat bersama-sama membangun kebersamaan di semua lini.

“Event ini diharapkan jadi ajang saling adu ketangkasan tapi dengan adanya event seperti ini nantinya dapat bersama membangun kebersamaan di semua lini yaitu salah satunya dengan olahraga offroad ini,” ungkap Juarsah.

Juarsah menyampaikan setelah bencana Covid -19 ini, Pemkab Muara Enim akan mengundang daerah lain untuk menjadi peserta dalam event ini.

“Ke depan setelah Covid-19 ini usai, kita akan mengundang kabupaten/kKota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan untuk ikut serta menjadi peserta,” pungkasnya.

Dala event ini peserrta yang mengikuti uji coba Rute Olahraga Otomotif Muara Enim berjumlah 40 orang yang terdiri dari Komunitas Offroad dari Muara Enim dan Tanjung Enim dengan Rute yang diambil Trans Sosial dan kampung Minyak.