Jelang New Normal Plt Bupati Muara Enim Kembali Safari Jumat ke Desa

Plt Bupati Muara Enim Juarsah ngantor di desa di Kecamatan Ujanmas

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Setelah sempat terhenti program Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa) akibat wabah Covid-19, Plt Bupati Muara Enim Juarsah kembali melaksanakan giat safari Jumat ngantor di Desa.

Juarsah mengunjungi tiga desa di Kecamatan Ujanmas yaitu Desa Persiapan Ujanmas Ulu, Ujanmas Baru dan Desa Ulak Bandung, Jumat (19/6/2020).

Dalam sambutannya Juarsah mengatakan, giat bunga desa ini dalam rangka bupati turun ke masyarakat guna mendengarkan dan melihat situasi sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga:

“Safari Jumat ini merupakan program kerja Pemkab Muara Enim dengan sebutan Bunga Desa, harapanya melalui kegiatan ini mendengarkan dan melihat situasi yang ada di desa serta menyambut aspirasi langsung dari masyarakat, sekaligus bersilaturahmi,” ungkapnya.

Juarsah juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat di Kecamatan Ujanmas atas dukungann terhadap program kerja Pemkab Muara Enim, Muara Enim Merakyat.

“Apa yang dipersembahkannya merupakan suatu tujuan untuk mensejahterakan masyarakat sesuai Visi Misi Muara Enim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera,” urainya.

Juarsah menghimbau masyarakat untuk terus mentaati protokol kesehatan agar wabah pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Pada situasi Pandemi Covid-19 seperti ini mari kita selalu patuhi anjuran pemerintah dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker, dan lain sebagainya hingga kita terhindar dari wabah ini,” pungkasnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Ujanmas yang juga mantan anggota DPRD Muara Enim 2014-2019 Willian Husen mengucapkan ucapan terima kasih atas kunjungan Plt Bupati Muara Enim ke desa mereka.

“Terima kasih atas apa yang sudah diberikan oleh Pemkab Muara Enim dengan program merakyat seperti berobat gratis, seragam sekolah gratis, satu desa satu ambulan serta program lainnya sudah dinikmati masyarakat Ujanmas dan semoga program ini terus berlanjut,” harapnya.