Dipimpin Hafizul Ahkam, Ini Susunan Pengurus SMSI Muara Enim

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muara Enim

PALUGADANEWS.com, MUARAENIM – Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muara Enim resmi terbentuk. Organisasi pemilik perusahaan pers ini dibentuk setelah dilakukan voting oleh anggota SMSI Muara Enim, Kamis (16/7/2020).

Terpilih sebagai ketua Hafizul Ahkam (muaraenimnews.com), wakil ketua khairul Amri (kabarserasan.com), sekretaris Taufik Firdaus (inilahmuaraenim.co.id) dan bendahara Endang Saputra (palugadanews.com).

Baca Juga:

Ketua SMSI terpilih Hafizul Ahkam mengucapkan terima kasih kepada anggota SMSI Kabupaten Muara Enim yang mempercayakan diri menjadi Ketua SMSI Muara Enim.

Dia berharap dengan terbentuknya SMSI Muara Enim ini akan terciptanya kesolidan dan kekompakan sesama pengusaha media yang aa di Bumi Serasan Sekundang.

“Terima kasih saya atas kepercayaan teman-teman dan kita berharap ke depannya perusahaan pers yang tergabung di kabupaten Muara Enim dapat lebih solid  dan kompak dalam mengawal roda pembangunan di Kabupaten Muara Enim melalui tulisan-tulisan yang dihasilkan,” harapnya.

Hafiz juga sampaikan ucapan terima kasi kepada ketua SMSI Sumatera Selatan John Heri dan ketua umum SMSI Firdaus yang memberikan petunjuk dan arahan kepada SMSI Muara Enim.

“Ke depan kami siap membawa SMSI ini lebih baik dan membantu pembangunan baik di Kabupaten Muara Enim, di Provinsi Sumatera Selatan maupun negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,” urainya.