DPD Nasdem Muara Enim Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Ujanmas

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Muara Enim memberikan bantuan kepada korban kebakaran Sudiansyah warga Desa Ujanmas Baru.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Muara Enim memberikan bantuan kepada korban kebakaran Sudiansyah warga Jalan Budi Karya, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.

Sudiansyah pada pemilu legislatif tahun 2019 lalu diketahui merupakan caleg dari partai pimpinan Surya Paloh ini.

Berita Lain:

Sekertaris Jendral DPD Partai Nasdem Muara Enim Endang Suparmono mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Partai Nasdem terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran beberapa hari lalu.

“Ini adalah bentuk kebersamaan kita sesama kader dari Partai Nasdem dan juga rasa perduli kita kepada masyarakat yang ditimpa musibah kebakaran,” ungkap Endang, Minggu (26/7/2020), disela penyerahan bantuan.

Bantuan yang mereka berikan, kata dia, berupa sembako, harapanya dapat bermanfaat serta mampu meringankan beban korban dan keluarganya.

“Harapan kita dengan bantuan ini akan meringankan beban saudara kita Sudiansyah sekeluarga serta kita berharap saudara kita ini dapat sabar dan tabah atas cobaan yang diterima ini. Semoga kedapannya Allah SWT akan memberikan kemudahan dan rezeki yang banyak padanya,” pungkasnya.

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut Ketua DPD Garda Pemuda Nasde Amir Wahyudi Paskal,  KEtua DPD Garda Wanita Nasdem Zakiah Mabruka dan Ketua DPC Nasdem Kecamatan Muara Enim Desi Pebri Ani.