Tim Supervisi Polda Sumsel Cek Tahanan Di Polsek Gelumbang

Tim Supervisi Polda Sumsel melakukan pengecekan tahanan dan kondisi sel di Polsek Gelumbang, Sabtu (8/8/2020).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Tim Supervisi Polda Sumsel melakukan pengecekan tahanan dan kondisi sel di Polsek Gelumbang, Sabtu (8/8/2020).

Tim dipimpin Kasubdit Pamta Polda Sumsel Kompol Haris ini ini melakukan pengecekan kondisi ruangan tahanan mulai dari bak mandi, lampu, kamar ruangan , toilet, baju tahanan, dan makanan, hingga kesehatan para tahanan.

Baca Juga:

“Tim Supervisi dari Polda Sumsel datang kesini guna mengecek kondisi tahanan dan ruang tahanan yang ada. Hasil yang mereka dapat tidak ada kendala. Mereka berpesan agar semua tetap waspada dalam menghadapi segala hal kemungkinan yang akan terjadi,” kata Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno.

Priyatno mengatakan, selain pengecekan tahanan, juga dilakukan pelaksanaan prokes Covid-19.

“Selain itu Tim supervisi ini juga melakukan pengecekan terhadap prokes yang diterapkan di Mapolsek Gelumbang, dan juga jika keluarga tahanan melakukan jam besuk untuk diingatkan agar memenuhi standar prokes yang dianjurkan pemerintah,” urainya.

Sementara itu Kasubdit Pamta Polda Sumsel Kompol Haris dalam kegiatan ini berpesan agar kebersihan para tahanan, ruang tahanan dan kamar mandi tahanan diharapkan tetap terjaga semuanya dengan baik .

“Kita telah mengecek semuanya bersama tim Supervisi dari Polda Sumsel dan dari hasil yang kita temukan semuanya berlangsung aman dan lancar. Maka itu kita akan langsung menuju Kabupaten PALI,” pungkasnya.