Putri Fawwaz Salsabilla Juara Princess Audition 2021 di Jakarta

Putri Fawwaz Salsabilla juara I pada Princess Audition yang digelar di Hotel Balairung, Jakarta, pada 11 April 2021 kemarin.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Putri Fawwaz Salsabilla (13), siswi kelas VII MTs Negeri 1 Muara Enim, kembali mengukir prestasi dalam kontes model kecantikan.

Setelah sebelumnya meraih runner up pada event Top Model dan Foto Model 2021 di Palembang akhir Februari 2021 lalu, Putri kembali menjadi juara I pada Princess Audition yang di gelar di Hotel Balairung Jakarta, pada 11 April 2021 kemarin.

Baca Juga:

Penampilan terbaik Putri membuat juri memutuskan dirinya sebagai juara pertama pada audisi Top Model Calon Bintang Iklan dan Sinetron 2021 yang diselenggarakan oleh Chris’s Maha Perkasa Prodution (CMPP) itu.

Bahkan, setelah dinobatkan menjadi salah satu model berprestasi, Putri mendapatkan kontrak syuting stripping sinetron di Jakarta.

Namun, Putri menolak tawaran kontrak tersebut dan lebih memilih fokus melanjutkan proses belajarnya sampai ke jenjang universitas untuk menggaapai cita-citanya menjadi Polwan atau Kowad.

Didampingi orang tuanya Andika dan Armelia, Putri mengucap syukur atas prestasi yang ia raih.

“Alhamdulillah, hasil belajar dan berlatih dengan coach Iga Meilisa dan Ike Dwiyanti di Sanggar Tari Rumah Kita tidak sia-sia. Selain itu, ini semua berkat doa orang tua, guru, teman-teman dan semua pihak yang telah membantu Putri untuk mengikuti kontes ini,” kata Putri saat disambangi di kediamannya di Perum Villa Bougenvile Asri Rumah Tumbuh Muara Enim, Senin (19/4/2021) kemarin.

Ibunda Putri, Armelia, menyampaikan terimakasihnya kepada pihak yang telah mendukung Putri, baik materil maupun non materil. Menurutnya, tanpa dukungan yang diberikan tersebut, mungkin Putrinya tidak bisa ikut berpartisipasi dalam event model tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih kepada pihak-pihak, diantaranya PTBA, PAMA, SBS, Bank SumselBabel, Dispora, Disparekraf dan Disdikbud Muara Enim serta MTSN 1 Muara Enim juga pihak-pihak lain yang memberikan sponsor. Bantuan yang telah diberikan tentu jadi pendorong semangat untuk anak kami untuk terus meningkatkan prestasinya ke depan,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala MTs Negeri 1 Muara Enim Muslim Ansori melalui Waka Humasnya Misliyani mengungkap pihaknya telah mengetahui bahwa salah satu peserta didiknya berhasil menjadi juara kontes model.

“Saya mewakili pihak madrasah memberikan apresiasi ansangat positif dan mengucapkan selamat atas prestasi anak kami ini. Kami akan terus mendukung dan mensuport para siswa-siswi yang bisa menampilkan bakat dan skill baik didalam sekolah maupun di luar madrasah yang penting jilbab tetap dipakai dan tetap syar’i,” kata Misliyani.

Dirinya pun mendoakan agar semua pelajar di MTs Negeri 1 Muara Enim dapat sukses di kemudian hadi. “Marilah kita dukung dan doakan semoga anak didik tambah sukses di masa mendatang dan menjadi kebanggaan orang tua, guru dan masyarakat. Semangat terus ‘nak. Kamu pasti bisa. Aamiin,” tutupnya.