SMAN 1 Ujanmas Bantu Korban Kebakaran di Pinang Belarik

Kebakaran rumah warga Desa Pinang Belarik, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, Rabu (5/12/2018) kemarin.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Keluarga besar SMA Negeri 1 Ujanmas (Smanjas) Muara Enim menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun 2, Desa Pinang Belarik, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, yang terjadi Rabu kemarin.

Sebelumnya, Smanjas juga telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di Semendo dan beberapa lokasi lainnya di Kabupaten Muara Enim.

“Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan kami terhadap korban, kami langsung menggalang dana di lingkungan sekolah yang didapat berupa uang tunai, sembako, dan pakaian layak pakai  yang hari ini kami serahkan kepada korban,” ujar Kepala SMA Negeri 1 Ujanmas, Pendrizal, Minggu (9/12/2018).

Berita Terkait:

Pendrizal berharap kepada keluarga korban agar selalu bersabar dan ikhlas karena apa yang terjadi semuanya merupakan cobaan dari Allah.

“Kita tidak tahu di balik peristiwa ini mungkin ada rahasia lain, maka selalu bersabar dan ikhlas karena ini adalah cobaan dari Allah SWT,” lanjutnya.

Pendrizal juga berharap kepada pihak-pihak terkait serta para dermawan agar mampu membantu dan meringankan beban korban. Harapannya nanti korban akan mampu membangun kembali rumahnya dengan bantuaan dari pihak-pihak terkait.

” Harapan kita kepada pihak-pihak lain baik pemerintah maupun swasta agar juga turut membantu untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran ini sehingga nantinya mampu membangun rumahnya kembali,” tutup Pendrizal.