Tim Basket Putra Putri Muara Enim Berjaya di Pertandingan Perdana Porprov Sumsel ke XII

Tim basket putri Kabupaten Muara Enim berhasil mengalahkan tim Pagaralam diajang ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XII di Prabumulih.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Tim basket putra dan putri Kabupaten Muara Enim berjaya pada pertadingan pembuka di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XII di Prabumulih.

Tim putra berhasil mengala Lubuk Linggau dengan skor 50-30. Sementara putri berhasil menekuk Pagaralam dengan skor fantastis 38-5, Senin (18/11/2019) di GOR Prabujaya, Kota Prabumulih.

Baca Juga:

Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Muara Enim Faizal Anwar apresiasi keberhasilan tesebut.

“Tetap fokus pada setiap pertandingan dan anggap semuanya merupakan final hingga medali emas bisa dibawa pulang sebagai kado istimewa bagi ulang tahun Kabupaten Muara Enim yang ke-73 ini,” pesan Faizal.

Faizal meminta agar semua pemain, pelatih, dan official terus semangat untuk memberikan prestasi bagi Kabupaten Muara Enim hingga prestasi basket Muara Enim terus diakui ditingkat provinsi, nasional, dan bahkan internasional.

“Terus semangat untuk memberikan prestasi bagi Kabupaten Muara Enim hingga mampu mengangkat Kabupaten Muara Enim ditingkat provinsi, nasional, dan bahkan internasional,” ujarnya.

Sementara itu, official Tim Basket Kabupaten Muara Enim yang juga Sekertasi Pengkab Perbasi Muara Enim Ariansyah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muara Enim, Ketua Koni Muara Enim, Pengkab Perbasi Muara Enim dan para penggurus yang terus memberikan dukungan dan motivasi diajang Porprov tahun ke XII ini.

“Terima kasih atas support dan motivasinya hingga pada pertandingan pembukaan kita bisa menang. Kami minta doanya agar pada pertandingan melawan Kabupaten Lahat dan tim putri menghadapi OKU Timur dapat meraih kemenangan. Sehingga bisa melaju ke babak selanjutnya,” pungkas Ariansyah.