Kakak Ipar Aniaya Adik Ipar Hingga Pingsan

Korban dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka dibagian kepala dan pelipis kanan.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Sungguh malang nasib Rosiman, warga Dusun V, Desa Ujanmas Lama, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.

Dia jatuh pingsan dengan luka memar di bagian pelipis mata kanan dan kepala setelah dikeroyok dua orang kakak iparnya, Kamis (01/06/2017) sekitar pukul 15:30 WIB di Pasar Kalangan Desa Ujanmas Lama, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.


Berita Lainnya:


Informasi di lapangan menyebutkan, pelaku Wiwin Efriansyah dan Wawan Efriadi, keduanya warga Dusun V, Desa Padang Bindu, Kecamatan Benakat, Kabupaten  Muara Enim ini yang tidak lain adalah saudara kandung istri korban.

Keduanya mendatangi rumah korban dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X berwarna merah putih untuk mengajaknya pergi ke Desa Padang Bindu, menyelesaikan permasalahan uang Jasa Raharja sebesar Rp.25 juta, milik ayah para pelaku yang dipakai korban.

Namun, korban menolak diajak pergi dan berusaha melarikan diri. Para pelaku menjadi marah dan emosi sehingga salah seorang pelaku, Wiwin, langsung memegang tangan korban dan memukul bagian dekat pelipis mata sebelah kanan.

Sedangkan pelaku lainnya, Wawan, memukul kepala korban dengan batubata yang mengakibatkan korban jatuh dan pingsan seketika.  Akibatnya, korban pingsan dan mengalami luka memar  pelipis mata sebelah kanan  serta luka robek dibagian kepala.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan yang didampingi Kasubbag Humas AKP Arsyad Agus AR melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan membenarkan kejadian tersebut.

“Benar kita telah menangkap dua orang tersangka pelaku penganiayaan. Penangkapan tersebut kita lakukan setelah mendapat informasi kejadian tersebut dari pelapor,” kata Iwan.

Dikatakan Iwan, petugas langsung melakukan cek tempat kejadian perkara dan melakukan pemerikaaan terhadapa para saksi serta mengamankan barang bukti.

“Para pelaku diketahui masih berada di Desa Ujanmas Lama, petugas kita langsung melakukan penangkapan terhadap keduanya,” tambahnya.

Saat ini, kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Gunung Megang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara korban dilarikan ke RSUD HM Rabain Muara Enim untuk mendapatkan perawatan.